Databola.netJose Mourinho menegaskan bahwa Gelandang asal Prancis tersebut akan tetap berada di Manchester United pada musim depan. Ia mengatakan klub tidak perna memiliki rencana untuk menjualnya dan tak ada klub lain yang melakukan pendekatan pada Pogba.

Sebelumnya Paul Pogba pernah dikaitkan dengan klub PSG setelah dirinya dikabarkan sedang mengalami perseteruan dengan Mourinho. Dugaan hubungan tidak baik antara pemain dan pelatih tersebut timbul setelah Pogba hanya duduk di bangku cadangan saat MU kalah dari Tottenham pada bulan Januari tahun ini. Lebih jauh lagi, Pogba juga kembali di cadangankan ketika MU menghadapi Sevilla di Liga Champions dalam dua leg.

Beberapa waktu setelah itu, Paul Pogba kembali masuk kedalam tim utama skuat Jose Mourinho. Pada bulan April kemarin, dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League.

SITUS JUDI BOLA

Manchester United mendatangkan Pogba dengan harga 86 juta pounds dari Juventus tahun 2016 lalu. Mourinho mengatakan tidak akan menjual pemain termahalnya dengan harga berapapun.

“Saya pastikan dirinya akan tetap berada di sini musim depan. Itu perasaan saya,” ucap Mourinho seperti dikutip media Inggris.

“Saya bisa memastikan bahwa saya dan manajerman kluk tidak ingin dia hengkang. Saya bisa memberi Anda kepastian bahwa klub ini tidak ingin menjualnya dan saya bisa memastikan pada Anda bahwa kami tak menerima pendekatan untuknya, dari agennya atau dari klub lain dengan nilai berapa pun.”

“Jadi, untuk saat ini, bagi saya, ia akan tetap bertahan,” paparnya.

Baca Juga : Ferguson : Rivalitas MU Dan Arsenal Buat Premier League Populer

MU sendiri saat ini menduduki peringkat dua di klasemen Premier League dan masih menyisakan dua laga. Pada laga selanjutnya, , MU akan bertemu dengan West Ham United.

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net