Juve Lebih Kuat dari Madrid, Tapi Belum Tentu Juara Liga Champions – Legenda sepakbola Italia, Dino Zoff menganggap mantan timnya, Juve saat ini di atas kertas memang lebih kuat dibanding Madrid. Namun bukan berarti mereka akan menjuarai Liga Champions musim ini.

Juve memperkuat tim mereka dengan mendatangkan beberapa pesepakbola top di musim panas ini, termasuk merekrut salah satu pesepakbola terbaik dunia, Ronaldo dari Madrid.

Lihat juga : KLASEMEN SERIE A PEKAN KE-1: TIM PROMOSI KE PUNCAK, JUVENTUS NOMOR 2

Di sisi lain, Madrid mengalami penurunan kekuatan. Selain karena ditinggal Zinedine Zidane, Madrid hingga kini juga belum mendapat pengganti sepadan untuk kepergian Ronaldo.

Juve Lebih Kuat dari Madrid, Tapi Belum Tentu Juara Liga Champions

Zoff percaya bahwa tim Juve saat ini lebih unggul dari tim Madrid yang ditangani Julen Lopetegui. Meski demikian, untuk meraih gelar Liga Champions diperlukan lebih dari sekadar tim kuat.

“aku rasa Juve tak lebih lemah dibanding Madrid. Kenyataannya, sebaliknya, aku percaya mereka di atas kertas lebih kuat dibanding tim Spanyol,” ujar Zoff kepada RMC Sport.

“Meski demikian, hal itu bukan berarti mereka akan memenangi Liga Champions. Diperlukan lebih dari hal itu,” lanjutnya.

Situs Judi Bola SepakbolaCC

Juve mengawali petulangan mereka di Serie A musim terbaru dengan meraih kemenangan 3-2 di markas Chievo. Kemenangan ini diraih dengan susah payah.

Dalam laga ini, Ronaldo yang digadang-gadang menjadi mesin gol anyar Juve justru gagal merobek jala lawan. Zoff menganggap hal ini bukan menjadi masalah.

Lihat juga : Modric, Salah dan Ronaldo Jadi Nominasi Pemain Terbaik UEFA

“Tak masalah siapa yang mencetak gol untuk Juve. aku rasa Paulo Dybala bisa beradaptasi dan bermain seperti Isco untuk membantu memberikan suplai bola kepada Ronaldo,” imbuh Zoff.

“Gonzalo Higuain pergi ke Milan dan ia sangat berbeda dengan Karim Benzema. Ia lebih memilih peran di tengah, sementara Benzema senang bermain di semua sektor di lini depan,” tambahnya.