Databola.net- Juventus kembali bergerak untuk mengamankan servis gelandang bertahan Liverpool, Emre Can setelah sebelumnya selalu mengalami kegagalan.

Juventus dikabarkan kembali mendekati pilar Liverpool Emre Can. Demikian kabar yang beredar di Inggris.

Bianconerri sebelumnya telah melakukan serangkaian usaha demi mendapatkan tanda tangan pemain internasional Jerman itu. Akan tetapi, usaha mereka selalu berakhirnya gagal.

Selepas menjalani laga final Liga Champions kontra Real Madrid akhir pekan ini, manajemen Juve memastikan bakal kembali maju untuk mengamankan jasa gelandang bertahan yang juga bisa bermain sebagai bek tersebut.

Petinggi Juve, Beppe Marotta dan Fabio Paratici, sudah mengidentifikasi Can sebagai salah satu gelandang masa depan yang memiliki prospek cerah. Marotta dan Paratici yakin, pihaknya bisa meluluhkan manajemen Liverpool untuk melepas pemain kesayangan Klopp tersebut.

Ada pun Can, akan memasuki masa akhir di dalam kontraknya bersama klub Merseyside. Juni menjadi periode terakhir dirinya berada di Anfield dan sejauh ini belum ada wacana tentang perpanjangan masa baktinya.

Selain Can, Juve juga merencanakan untuk mengajukan proposal pinangan kepada bintang muda Sampdoria Patrik Schick senilai €25 juta, yang merupakan nilai klausul pelepasan sang pemain.

Leave a Reply