Databola.net- Niat Arsenal dan Liverpool untuk mendatangkan gelandang Juventus, Mario Lemina sepertinya akan bertepuk sebelah tangan. Hal ini dikabarkan bahwa Kubu Si Nyonya Tua tidak berminat melepas sang pemain pada bursa transfer musim dingin yang akan datang.

Sebelumnya nama Lemina memang sering dikaitkan dengan Arsenal maupun Liverpool. Hal ini dikarenakan sang pemain tidak menjadi pilihan utama manajer Massimiliano Allegri di lini tengah sehingga sang pemain disebut bersedia hengkang demi mencari jam bermain yang lebih.

Juventus Tidak Akan Menjual Levina

Juventus Tidak Akan Menjual Levina

Kubu Arsenal dan Liverpool disebut sebagai dua tim yang paling serius untuk mengejar tanda tangan bintang Timnas Gabon, bahkan kedua tim ini sudah melakukan pendekatan dengan agen sang pemain. Namun harapan kedua tim tersebut untuk mendatangkan Lemina nampaknya harus kandas setelah Juventus menyatakan tidak akan menjual Lemina pada bursa transfer musim dingin yang akan datang.

Menurut Calciomercato, Juventus sudah mengeluarkan peringatan baik kepada Arsenal maupun Liverpool bahwa gelandang 23 tahun tersebut tidak akan dijual. Kubu Juventus juga menyebut bahwa sang pemain akan segera diberi kesempatan bermain dalam waktu dekat ini.