Databola.net – Cristiano Ronaldo selama ini dikenal sebagai pemain yang punyai ego tinggi, namun belum lama ini pemenang Ballon d’Or lima kali itu mengaku merindukan kehadiran rekan-rekannya yang tengah absen karena cedera.

Madrid sedang berada di Abu Dhabi untuk menjalani turnamen Piala Dunia Antarklub. Mereka hadir mewakili benua Eropa usai menjuarai Liga Champions musim lalu.

Andai berhasil juara, Madrid akan mencatat sejarah bahwa tahun 2017 merupakan tahun tersukses dalam sejarah klub, setelah di awal musim tim asuhan Zinedine Zidane memenangkan Piala Super Eropa dan Supercopa de Espana.

Namun demikian, ada satu hal yang tengah dirindukan oleh Cristiano Ronaldo dan itu adalah kesempatan bermain bersama Gareth Bale dan Karim Benzema, kombinasi yang selama ini dikenal dengan sebutan trio BBC.

“Saya senang jika skuat kami sudah komplet, bukan hanya Karim dan Bale, saya senang jika tidak ada lagi pemain yang cedera, dengan komplaitnya tim ini maka itu akan menjadi pertanda bagus,” tutur Ronaldo di beIN Sports.

“Kami semua amat solid, ada dua penyerang, namun juga ada pemain lain yang memiliki peranan yang sama pentingnya, seperti para bek.”

“Sangat penting bagi mereka yang jarang turun untuk mendapat kesempatan main di Piala Dunia Antarklub. Saya pribadi akan senang jika bisa kembali bermain bersama BBC.”