Databola.net- Pelatih Mauricio Pochettino berjanji bahwa pihak manajerman Tottenham Hotspur akan segera menyelesaikan masalah perpanjangan kontrak Harry Kane.

Striker Spurs masih punya sisa kontrak tiga setengah tahun, namun saat ini dirinya sedang menuntut kenaikan gaji. Pemain berusia 23 tahun hanya mendapat gaji setengah dari bayaran bintang EPL lain seperti Daniel Sturridge dan Jamime Vardy dan dia mengiginkan kontrak baru senilai 100.000 pounds.

Dan peraih Sepatu Emas musim lalu itu dikabarkan kini sedang diincar oleh klub Manchester United.

Namun sang manajer mengatakan kepada media Inggris bahwa “Fans harus tetap tenang. Dalam kasus ini, Hugo Lloris dan Harry Kane amat bahagia bermain bersama kami, memberikan komitmen pada klub. Mereka ingin meraih kesuksesan bersama kami. Saya tidak melihat ada masalah.”

“Anda tidak bisa bandingkan situasi mereka dengan pemain lain. Apa yang terjadi di klub lain itu urusan mereka. Saya bisa katakan bahwa mereka semua bahagia. Saya sendiri tetap tenang dengan situasi ini.”

“Saya 100 persen percaya pada klub dan direktur Daniel Levy. Dia melakukan pekerjaan fantastis. Semua pemain ingin memberikan komitmen di klub dan anda sudah bisa melihat contohnya dalam beberapa bulan terakhir” sambungnya.

download