Manchester – Jelang Hari Natal, Zlatan Ibrahimovic menyempatkan diri berkunjung ke komplek pelatihan AON. Kedatangannya membuat anak-anak di sana terkejut.

Ibra menunjukkan kehangatannya di hadapan para anak-anak sekolah dari Manchester United Foundation. Dia datang dengan membawa hadiah tas dan jersey MU.

Kedatangan pria asal Swedia itu ternyata tak disangka-sangka oleh para anak-anak di sana, yang sedang berlatih sepakbola. Beberapa anak dibuat terpukau saat Ibra berdiri di depan pintu menuju masuk ke lapangan.

Salah satu bocah yang terkejut dengan kedatangan Ibra adalah Shia. Dia merasa bahwa momen melihat striker MU dari jarak dekat merupakan hari terbaiknya.

“Saya tidak percaya saya ada di tim pertama, dan saya telah bertemu dengan Zlatan dan dia memberi saya FIFA 18 – Saya tidak dapat mempercayainya,” kata Shia dalam video yang diunggah akun Twitter resmi MU.

“Saya baru berusia sembilan tahun dan ini terjadi pada saya, ini adalah hari terbaik dalam hidup saya,” Shia menegaskan.

Pada awal pekan lalu, Ibra juga memberi kehangatan jelan Hari Natal kepada anak-anak kecil. Dia bersama pemain MU lainnya berkunjung ke Royal Manchester Children’s Hospital untuk membagikan sebuah kado.

Kebersamaan Ibra dengan para anak-anak di rumah sakit diabadikan lewat beberapa foto yang diunggah ke Instagram. Dalam foto tersebut Ibra didampingi oleh Paul Pogba, meski ada pemain MU lainnya yang juga hadir.

“Ada hal yang lebih penting di hidup ini, daripada sepakbola. Terimakasih telah membuatku senang,” tulis Ibra.

Berita Bola Terkini