Databola.net – Tottenham dikabarkan telah mendapat persaingan dari Manchester United dalam upaya memulangkan mantan gelandang mereka, Luka Modric, dari Real Madrid ke Premier League.

Pria 32 tahun itu menunjukkan performa luar biasa selama di Bernabeu sejak bergabung dari Spurs di 2012, di mana dirinya total memenangkan 10 trofi termasuk tiga Liga Champions dan finish di peringkat lima Ballon d’Or 2017.

Namun demikian, menurut media Inggris, Modric merasa bahwa waktunya di ibu kota Spanyol sudah akan segera berakhir dan dia bahkan sempat mengatakan pada sang kapten, Sergio Ramos, soal kemungkinan dirinya meninggalkan klub di musim panas.

Tottenham dan United dirumorkan menunjukkan minat serius pada sang pemain, namun sudah terlebih dahulu Inter Milan mengadakan kontak dengan agen pemain Kroasia dan saat ini mereka disebut-sebut ada di urutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Modric menghabiskan empat tahun karirnya bersama Tottenham sebelum pergi dengan transfer senilai 30 juta pounds, usai kala itu dirinya diinginkan Jose Mourinho yang kini sedang menangani United.

Leave a Reply