Databola.net – Tianjin Quanjian membantah kabar bahwa pihaknya akan mendatangkan pemain senior Barcelona, Javier Mascherano. Pemain Argentina itu dianggap terlalu tua sehingga klub Liga Super Tiongkok itu tidak tertarik merekrutnya.

Eks pemain Liverpool itu sudah tidak lagi menjadi pilihan utama di Camp Nou. Oleh karena itu, dirinya sudah berulang kali menyatakan niatnya untuk hengkang dari Barcelona.

Pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan akan segera pindah ke Tiongkok pada Januari. Tianjin kabarnya sudah membuat tawaran untuk mendatangkan Mascherano.

Namun, klub yang saat ini sedang dilatih oleh Paulo Sousa tersebut dengan tegas membantah kabar tersebut. Klub menilai usia Mascherano tidak sesuai dengan rencana klub.

“Kabar itu tidak benar. Kami belum punya gagasan untuk mendatangkan Mascherano saat ini,” kata juru bicara Tianjin kepada media di Tiongkok.

“Kami akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang lebih baik musim depan dan Mascherano terlalu tua untuk bisa masuk dalam rencana kami saat ini.”

Leave a Reply