Databola.net- Bintang muda asal Prancis tersebut sudah menjadi incaran banyak klup top Eropa, diantaranya Manchester City yang meminatinya sejak musim panas kemarin.

Aymeric Laporte mengungkapkan bahwa dirinya akan mempelajari setiap tawaran yang masuk ke Athletic Bilbao selepas melewatkan kesempatan untuk hijrah ke Manchester City pada awal musim ini.

Bek berusia 22 tahun tersebut kuat dikaitkan dengan kepindahannya ke The Citizens pada musim panas kemarin, namun pada akhirnya ia menolak tawaran raksasa Liga Primer Inggris dan lebih memilih meneken kontrak baru di San Mames.

Hanya saja, Laporta yang sekarang sudah memiliki klausul rilis £55,5 juta dalam kontraknya yang berlaku hingga Juni 2020, saat ini dirinya membuka kesempatan bagi klub yang meminatinya untuk mengajukan tawaran.

“Anda harus memikirkan setiap tawaran yang datang dan jika ada yang masuk maka saya akan mempelajarinya,” ungkapnya seperti dilanris media Sanyol.

“Kepindahan ke klub lain akan sangat bagus, bukan hanya bagi masa depan saya tapi juga pemain lainnya. Namun sejauh ini filosofi yang dimiliki Athletic begitu spesial” tutupnya.