Databola.net- Lionel Messi merasa tersinggung dengan otoritas Spanyol dan dirinya merasa diperlakukan tidak adil dalam kasus penggelapan pajak, Messi mungkin bakal menolak tawaran kontrak baru.

Lionel Messi dikabarkan berniat untuk menghabiskan sisa kontraknya di Barcelona dan setelah itu baru akan membicarakan masa depannya setelah tiba waktunya.

Bintang Argentina, yang menghabiskan masa remaja dan karier sepakbola di Camp Nou, masih terikat kontrak hingga 2018. Namun menurut media Spanyol, pemenang Ballon d’Or lima kali itu menolak tawaran pembahasan kontrak baru di Barca.

messi_bola_de_ouro_chuteira_adidas

La Pulga kabarnya merasa sangat kecewa dengan hasil kasus penggelapan pajaknya. dia menilai keluarganya diperlakukan tidak adil dan diperlakukan semena-mena oleh otoritas Spanyol. Tahun depan, Messi berencana untuk mengajukan komplain legal terhadap putusan pengadilan.

Messi sendiri dijatuhi hukuman 21 bulan setelah diputuskan bersalah dalam tiga penggelapan pajak, namun dirinya tidak perlu menghabiskan masa hukumannya di penjara.

Beberapa raksasa Eropa diyakini sudah memantau situasi sang penyerang di Spanyol dan bebrapa klub termasuk Manchester City dan Paris Saint-Germain sudah bersiap-siap untuk mengambil situasi itu.

Leave a Reply