Databola.net – Mohamed Salah dikabarkan tinggal selangkah lagi akan berbaju Liverpool di bursa transfer musim panas ini.

Secara prinsip, AS Roma akhirnya sepakat untuk menjual Mohamed Salah ke Liverpool setelah menjalani serangkaian tahap negosiasi yang cukup alot.

Menurut media Inggris, The Reds dan Giallorossi sudah mencapai kesepahaman setelah mahar £35 juta yang telah diajukan klub pertama direstui klub asal Italia tersebut.

Seperti diketahui, kedua klub sempat menemui jalan buntu dalam beberapa kesempatan saat masing-masing klub memiliki berbeda pendapat soal harga pemain internasional Mesir tersebut.

Kini, sepertinya transfer pemain berusia 24 tahun itu tinggal menunggu waktu saja. Pasalnya, Salah pun sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan klub Merseyside.

Di awal bulan Juni, Liverpool sempat melemparkan proposal penawaran di angka £28 juta, akan tetapi angka tersebut mendapatkan penolakan mentah-mentah dari klub ibu kota Serie A Italia.

Namun setelah Salah bertemu dengan manajer Jurgen Klopp dan terjadi beberapa kali pembicaraan penting, akhirnya kedua klub memutuskan untuk kembali berdiskusi soal probabilitas sang pemain merapat ke Anfield.

Kini, kesepakatan soal harga dan gaji bagi si pemain sudah tercapai. Tinggal menantikan finalisasi dari kedua pihak saja di bursa transfer musim panas sekarang.