Databola.net – Sebuah kalimat mengejutkan datang dari Philippe Coutinho. Pengatur serangan barca itu dikabarkan menyesal meninggalkan klub lamanya Liverpool setelah mantan timnya itu berhasil lolos ke babak final Liga Champions.

Dalam 2 tahun terakhir Coutinho kerap diguncang isu kepindahan ke barca. Ia disebut menjadi salah satu target transfer tim asal Catalunya itu, terutama setelah kepergian Neymar.

Liverpool Ke Final UCL, Coutinho Menyesal Pindah

Setelah melalui sejumlah kabar rumor, kepindahan itu akhirnya terwujudkan bulan Januari lalu. Sang pengatur serangan itu memutuskan berpindah ke Camp Nou dengan harga transfer mencapai 142 (seratus empat puluh dua) juta pounds.

BACA JUGA :  BAYERN MUNCHEN TIDAK DAPAT MENGHENTIKAN LEWANDOWSKI HENGKANG

Dilansir Diario Gol, P. Coutinho diberitakan kini meratapi kepindahannya ke barca. Sang Punggawa dikabarkan menyesali keputusannya itu setelah melihat bekas timnya masuk ke Final Liga Champions tahun ini.

berita bola

Seperti yang sudah diketahui, The Reds selangkah lagi mengangkat piala Si Kuping Lebar. Liverpool berhasil lolos ke Final setelah mengalahkan team Italia, AS Roma dengan agregat 7-6.

BACA JUGA : ROMA VS LIVERPOOL, REKOR GOL TERBANYAK SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS

Keberhasilan The Reds itu diberitakan membuat Coutinho sangat iri hati. Coutinho diklaim menyesali kepindahan itu dan ia berharap seharusnya ia bertahan lebih lama di Merseyside ketimbang pindah di Bulan Januari kemarin.

Liverpool Ke Final UCL, Coutinho Menyesal Pindah

Coutinho sendiri sejatinya tidak menjalani karir yang buruk di barca. Coutinho membantu tim asal Catalunya itu memenangkan piala La Liga musim ini.

Ingin mendapatkan berita terbaru atau informasi menarik lainnya seputar dunia bola ? Silakan baca di Berita Bola terbaru

Leave a Reply