Databola.net – Klub EPL, Liverpool berencana melepas salah satu strikernya, Daniel Sturridge pada bulan Januari nanti. Sang pemain akan dipinjamkan ke klub lain agar dirinya bisa mendapat jam bermain untuk tampil di Piala Dunia 2018 nanti.

Striker berusia 28 tahun ini memang sedang mengalami kesulitan di Liverpool. Masalah cedera berkepanjangan membuat performanya semakin merosot sehingga ia hanya tampil sebanyak lima kali sebagai starter di tim utama The Reds.

Sturridge sendiri kabarnya sudah bertemu dengan Jurgen Klopp untuk membahas situasinya ini. Sturridge meminta Klopp untuk melepasnya agar dirinya bisa bergabung dengan skuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 mendatang.

Menurut laporan media Inggris, Jurgen Klopp sudah memahami situasi Sturridge. Pelatih asal Jerman itu dikabarkan bersedia melepaskan sang pemain di bursa transfer Januari nanti.

Klopp akan mempersilahkan Sturridge untuk mencari klub yang bersedia menampungnya sebagai pemain pinjaman. Beberapa klub seperti AC Milan, Real Betis dan Valencia disebut siap menampung Sturridge untuk paruh kedua musim ini.

Selain memberikan kesempatan bermain, dipinjamkannya Sturridge ini akan membantu keuangan Liverpool. Maklum mantan pemain Chelsea ini merupakan salah satu pemain dengan gaji termahal di Liverpool di mana ia digaji sebesar 125.000 Pounds per pekan.