Databola.net – Bek Liverpool, Andrew Robertson optimis timnya mampu berprestasi musim depan. Robertson percaya bahwa timnya bisa menjadi raja Eropa baru dengan memenangkan trofi Liga Champions.

Musim lalu Liverpool tampil di luar dugaan pada ajang Liga Champions. Di musim comebacknya di kompetisi elit tersebut, mereka berhasil menembus final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam satu dekade terakhir.

Liverpool Targetkan Juara Liga Champions Musim Depan

Namun impian mereka untuk mengangkat trofi Liga Champions ke enam mereka harus buyar di Kiev. Mereka tumbang di hadapan Real Madrid pada partai final Liga Champions musim lalu dengan skor 3-1.

Meski gagal menang musim lalu, Robertson percaya peluang timnya cukup terbuka untuk musim depan. “Tentu saja saya kecewa dengan bagaimana musim lalu berakhir bagi tim ini,” ujar Robertson kepada Liverpool Echo.

Situs Judi Bola Sepakbolacc

Mulai Diperhitungkan

Robertson percaya bahwa berkat keberhasilan mereka menembus final Liga Champions musim lalu membuat mereka semakin diperhitungkan sebagai tim top Eropa.

“Sejujurnya saya merasa tidak ada yang menyangka bahwa kami akan bermain di final Liga Champions musim lalu selain orang-orang di internal klub kmi.”

“Namun semenjak pertandingan melawan Porto, kami mulai diperhatikan oleh orang-orang di seluruh penjuru dunia dan kami mulai membangun performa kami dari pertandingan itu.”

Baca juga : JUVENTUS BERIKAN KONTRAK TIGA TAHUN UNTUK DIEGO GODIN

Rebut Kembali

Untuk musim ini, Robertson bertekad untuk kembali masuk ke Final Liga Champions dan memenangkannya kali ini.

“Musim lalu kami benar-benar putus asa untuk memenangkan trofi itu dan segalanya menjadi sangat berat ketika kami gagal karena kami sudah sangat dekat untuk itu.”

“Kami akan menggunakan kekalahan itu sebagai motivasi kami di musim ini. Semoga saja motivasi itu membuat kami bisa lebih baik musim ini dan memenangkan trofi tersebut.” tandasnya.

Baca juga : STARTING XI TERMAHAL DI DUNIA: DARI ALISSON SAMPAI NEYMAR

Persiapkan Diri

Liverpool sendiri saat ini berada di Amerika Serikat untuk menggelar tur pra musim mereka. The Reds sendiri mengincar kemenangan pertama mereka saat berhadapan dengan Manchester City di pertandingan kedua mereka di International Champions Cup.