Shaw menantikan duel menghadapi rekan lamanya tersebut yang akan kembali ke Old Trafford bersama Fenerbahce.


Databola.net- Fullback Manchester United Luke Shaw mewaspadai penyerang Robin van Persie saat Old Trafford menjamu Fenerbahce dalam lanjutan babak grup Liga Europa, Jumat (21/10) dini hari WIB.

Ini akan menjadi kepulangan pertama Van Persie ke klub yang ia tinggalkan pada 2015 lalu tersebut, setelah sebelumnya dilepas Louis van Gaal karena dianggap sudah habis.

robin-van-persie-fenerbahce_1lehdbponcu0f1x3llgn1dws4e

Robbin Van Persie Menjadi Pilar Menakutkan Bagi Manchester United

Di musim ini, Van Persie baru mengemas satu gol dari sembilan penampilannya untuk Fenerbahce di semua kompetisi, namun tetap saja Shaw meminta rekan setimnya untuk menaruh perhatian pada penyerang Belanda tersebut.

“Dia [Van Persie] jelas merupakan ancaman dan kami tahu kualitasnya,” kata Shaw di sesi konferensi pers. “Namun terkadang dengan kualitas seperti itu, meskipun Anda tahu apa yang bakal ia lakukan, tetap saja sangat sulit untuk menghentikannya.

BACA JUGA: Preview Liga Europa: Manchester United – Fenerbahce

“Saya hanya menghabiskan satu tahun bersamanya namun saya bisa melihat betapa bagusnya dia di tempat latihan dan ketika ia bermain. Kami tahu kualitas apa yang harus kami tampilkan, namun tentu saja kami fokus pada keseluruhan tim mereka, bukan cuma satu pemain.”

Leave a Reply