Databola.net- Pepe sudah menyetujui pepanjangan kontrak baru dengan Real Madrid, dia kan bertahan di Real Madrid hingga Juni 2018 mendatang.

Menurut media di Spanyol, bek berusia 33 tahun kontraknya akan habis di Juni mendatang dan bisa saja melakukan negosiasi dengan klub asing di Januari, tetapi dia lebih memilih untuk bertahan di Santiago Bernabue. Pepe sudah mencapai kata sepakat soal kontrak baru dengan Los Blancos.

Situs resmi Real Madrid mengatakan bahwa pengumuman resmi soal perpanjangan kontrak Pepe akan dilakukan dalam pekan ini. Sang bek akan bergabung dengan Toni Kroos, yang sebelumnya sudah resmi memperpanjang kontrak hingga 2022. Dan kabarnya, Madrid juga akan segera melakukan hal sama pada pemain bintang mereka lainnya, seperti Cristiano Ronaldo, Luka Modric, dan Gareth Bale.
24317e4100000578-0-image-a-18_1419107599857
Pepe sendiri sebelumnya memang menyatakan ingin bertahan di Madrid dan bahkan dia sudah berpikir untuk pensiun di Madrid.

Bek kelahiran Brasil yang membela timnas Portugal itu didatangkan Madrid dari Porto di 2007 silam dengan harga 30 juta euro. Ia tercatat sudah dua kali membantu klub memenangkan trofi Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Leave a Reply