Databola.net – Keinginan Barcelona untuk datangkan Philippe Coutinho nampaknya akan mendapat ancaman serius daro rival abadi mereka, Real Madrid yang juga dikabarkan ikut dalam pemburuan playmaker Liverpool.

Sepanjang musim panas ini Coutinho sering dikabarkan ingin pergi dari klub asal Inggris itu. Dirinya juga sempat dikabarkan telah mengajukan permintaan transfer untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas kemarin.

Pada akhirnya sang pemain tetap bertahan di Anfield pada paruh pertama musim ini. Namun pihak Barcelona secara terbuka mengumumkan bahwa mereka akan kembali mengajukan tawaran demi mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim dingin nanti.


Namun menurut kabar yang beredar di Spanyol mengatakan bahwa, rencana Barcelona ini mendapat ancaman serius. Pasalnya sang rival, Real Madrid dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan sang playmaker pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah menemui agen Coutinho untuk membahas kemungkinan transfer tersebut. Namun kubu Los Blancos kabarnya baru akan mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti, saat sang pemain berstatus sebagai free agent.

Oleh karenanya Barcelona disebut harus bergerak cepat di bursa transfer musim dingin nanti. Jika tidak, sang pemain kemungkinan bisa termakan rayuan Los Blancos.

Leave a Reply