Databola.net- Real Madrid bisa menggantikan posisi James Rodriguez dengan mantan pemain mereka yang sedang bermain di Arsenal, Mesut Ozil.

James Rodriguez tidak lagi menjadi pilihan utama di skuat Real Madrid, usai Zinedine Zidane di tunjuk sebagai pelatih di tim asal Spanyol itu pada Januari silam. Pemain Kolombia, yang dibeli dengan harga 60 juta pounds di 2014, hanya membuat 15 penampilan sejauh ini.

Duo raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea disebut sempat mengagumi gaya pemain berusia 25 tahun tersebut.

United menginginkan nomor 10 anyar, usai sang kapten Wayne Rooney mengalami penurunan penampilan, sementara Chelsea ingin memperkuat lini tengah mereka di Januari demi ambisi menjadi juara Premier League musim ini.

Dan laporan yang diturunkan oleh media Inggris mengklaim bahwa Madrid bisa jadi akan mendatangkan Ozil jika memang Rodriguez memilih hengkang pada Januari mendatang.

Ozil perna menghabiskan tiga tahun masa karirnya di Madrid, sebelum akhirnya dijual ke tim asal London, Arsenal dengan harga 42,5 juta pounds di 2013. Ia lantas menjadi salah satu pemain kunci di skuat Wenger dengan membuat sembilan gol dan lima assist dalam 20 penampilan di semua kompetisi.

Namun demikian, dirinya masih belum mengikat kontrak baru di Arsenal, meski kontraknya yang berlaku sekarang akan segera habis di 2018 mendatang. Itu berarti Arsenal takkan bisa berbuat banyak jika memang nantinya ada tawaran yang masuk dari klub sekelas Real Madrid.