Databola.net – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan akan memulai proses negoisiasi untuk mendatangkan Eden Hazard dengan membuka penawaran sebesar 120 juta Pounds.

Winger asal Belgia tersebut sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan Jawara Liga Champions musim lalu. Ia disebut layak jadi penghuni Santiago Bernabeu untuk berpartner dengan sang superstar Cristiano Ronaldo dan kemudian menggantikannya setelah CR7 angkat kaki dari klub tersebut.

Hazard sendiri sempat menyatakan kalau dirinya masih betah bermain bagi Chelsea dan tinggal di London. Akan tetapi, kemudian muncul klaim dari sang ayah bahwa pemain berusia 26 tahun itu telah menolak menawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan The Blues.

Penolakan itu dimaksudkan agar jalan Madrid untuk merekrut sang pemain ke Bernabeu terbuka lebar. Kontrak Hazard dengan Chelsea sendiri sebenarnya masih berlaku hingga 2020 mendatang.

Berita bola
SIMAK JUGA : EPL Diguncang, Mourinho Ingin Datangkan Eden Hazard

Menurut kabar dari media Inggris, Madrid kini akan segera bergerak untuk mendatangkan Hazard. Mereka akan memanfaatkan kesempatan yang sebelumnya telah dibuka oleh Hazard tersebut.

Bahkan, pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane juga mendukung perekrutan tersebut. Ia malah menjadikan manta pemain Lille tersebut sebagai salah satu target utama klub di bursa transfer musim depan.

Di sisi lain, laporan tersebut juga menyatakan kalau Chelsea kini sedang mempertimbangkan apakah mereka akan memilih menguangkan Hazard atau tidak pada musim panas mendatang. Sementara itu Hazard sendiri juga siap membantu melancarkan transfernya ke Spanyol.

Berita bola