Databola.net- Manchester City dikabarkan akan memburu tanda tangan pemain Borussia Dortmund, Julian Weigl, pada bursa transfer musim dingin bulan depan. Gelandang 21 tahun ini sebelumnya merupakan pemain incaran Barcelona.

Menurut media Inggris, Barca menginginkan Weigl untuk mengantisipasi kepergian gelandang mereka, Sergio Busquets yang dikabarkan akan hengkang ke klub Tiongkok. Tapi upaya mereka mendapatkan Weigl tak akan mudah karena harus bersaing dengan klub raksasa Liga Inggris City.

Barca sudah lama mengincarnya. Beberapa kali perwakilan klub asal Spanyol tersebut menghadiri langsung pertandingan yang dijalani oleh Weigl. Sayangnya, sang pemain lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya di Dortmund hingga 2021 mendatang.

Meski demikian, Weigl masih punya kemungkinan untuk pergi jika terdapat tawaran yang sangat menggiurkan. Melihat keunggulan finansial, Man City dipercaya paling mungkin mendapatkan tanda tangannya. Apalagi, Josep Guardiola memang tengah membutuhkan seorang pemain di posisi gelandang.

Pada bulan Januari nanti, City diduga akan melepas beberapa pamain senior mereka antara lain Fabian Delph dan Yaya Toure akan habis kontraknya pada akhir musim ini.

julian-weigl

Leave a Reply