Man City Vs Man United Pertandingan Derbi 7 April 2018 – Manchester City akan menjamu rival sekotanya, Manchester United di Stadion Etihad dalam lanjutan pekan ke-33 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Sabtu (7/4/2018).

Team Kyle Walker bertekad untuk memenangi laga tersebut demi mengunci gelar juara liga. Menurut Kyle Walker, mengunci gelar dengan memenangi derbi akan membuat seluruh pendukung Man City tersenyum pastinya

Apalagi, ini akan menjadi kali kelima beruntun Manchester City finis di atas Manchester United.

Man City vs Man United merupakan pertandingan krusial yang bisa menentukan gelar Liga Inggris musim ini. The Citizens dipastikan akan merebut gelar Liga Inggris jika mampu mengalahkan Man United.

SITUS JUDI BOLA

“Kami tahu artinya untuk memenangi gelar untuk para penggemar kami. Mereka sudah lama menunggunya,” ucap Kyle Walker.

“Kami ingin mendapatkan gelar bukan hanya untuk tim, tetapi juga buat fan yang selalu mendukung setiap pekan,” ujar eks pemain Tottenham Hotspur itu.

Meskipun begitu, pemain tim nasional Inggris ini mengaku tetap siaga terhadap Man United yang bisa saja memberi kejutan.

“Manchester United ingin membuktikan dirinya dengan mengalahkan kami,” kata pemain berusia 27 tahun ini.

“Jadi, kami harus tahu dan terus melakukan apa yang sudah dilakukan sejauh musim ini. Jika kami menampilkan performa terbaik dari tim, tidak banyak tim yang bisa mengalahkan kami,” kata Walker.

Saat ini, tim berjulukan The Citizens ini telah mengemas 84 poin di puncak klasemen Liga Inggris. Sementara itu, Tim Manchester United berada di urutan kedua dengan raihan 68 poin.

Pada tujuh partai tersisa domusim ini, poin maksimal yang bisa didapat Man United adalah 89 poin. Jika kalah dari Man City berarti Man United maksimal hanya bisa menuai 86 poin.

Sebaliknya, tambahan tiga poin akan membuat tim besutan Pep Guardiola akan mengemas 87 poin dan tidak lagi mungkin dilewati tim lain di puncak klasemen.