Databola.net – Man City nampaknya sangat serius ingin mendatangkan bek tengah milik West Bromwich Albion, Jonny Evans. The Citizens kabarnya sudah meyiapkan dana sebesar 22 Juta Pounds untuk mendatangkan mantan pemain Manchester United ini.

Pada awal pekan yang lalu City kerap dihubungkan dengan nama Evans. Pep Guardioal dikabarkan sangat menginginkan sosok 28 tahun itu untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim depan.

Namun usaha pertama mereka untuk merekrut bek Irlandia Utara itu dikabarkan telah  menolak tawaran perdana mereka yang ditaksir mencapai angka 18 Juta pounds untuk sang bek.


Namun menurut laporan yang dilansir media Inggris, kubu Manchester City tidak langsung menyerah sampai disitu. Mereka disebut akan meluncurkan tawaran untuk kedua kalinya kepada Evans dalam waktu dekat ini.Menurut laporan tersebut, kubu Guardiola akan melayangkan tawaran sebesar 22 Juta pounds untuk Jonny Evans. Nilai ini diyakini mampu meluluhkan hati manajemen West Brom untuk melepas sang pemain.

Pelatih The Baggies, Tony Pulis sendiri menyebut dirinya hanya akan melepas Evans jika ada tawaran yang sangat bagus masuk untuk sang bek.

Leave a Reply