Databola.net- Fullback milik AS Monaco itu diproyeksikan sebagai pengganti yang sepadan dengan Gael Clichy yang bakal dilepas di musim panas ini.

Manchester City. semakin dekat untuk menuntaskan proses transfer fullback AS Monaco Benjamin Mendy. Menurut Media Inggris, pemuda berusia 22 tahun itu lebih memilih City ketimbang Liverpool, dan transfernya ini akan segera tuntas dalam beberapa hari ke depan.

Di City nanti, Mendy diproyeksikan sebagai pengganti Gael Clichy, yang di sisi lain akan segera dilepas seiring ketertarikan pihak klub untuk meremajakan skuatnya demi menghadapi persaingan ketat dalam beberapa tahun ke depan.

Adapun jika transfer ini terlaksana, kemudian dana yang sudah dikeluarkan City bakal menyentuh angka £120 juta, setelah sebelumnya mereka berhasil mendatangkan Ederson di angka £34,7 juta dan Bernardo Silva seharga £43 juta.

Mendy sendiri sejatinya baru bergabung dengan Monaco pada musim panas kemarin setelah didatangkan dari Olympique Marseille. Musim perdananya bersama AS Moanco berakhir dengan kesuksesan, karena klub luar Prancis itu berhasil keluar sebagai kampiun Ligue 1 dan melangkah jauh di ajang Liga Champions.

Di musim yang baru berakhir kemarin, Benjamin Mendy mampu menyumbang 11 assists dari 39 penampilannya di semua kompetisi. Dirinya juga masih terikat kontrak dengan Monaco sampai Juni 2021 mendatang.

Leave a Reply