Databola.net – Mantan pemain Manchester City, Craig Bellamy menyangsikan kepindahan Gareth Bale ke Manchester United. Bellamy menilai setan merah tidak akan sanggup membayar gaji Bale yang selangit itu. Sudah bukan rahasia lagi jika Setan Merah begitu mengidamkan Bale. Mereka sudah tertarik untuk meminang sang pemain semenjak ia masih memperkuat Tottenham Hotspur.

Situs Judi Bola Sepakbolacc

Pada musim panas ini Setan Merah disebut akan kembali mengincar pemain Timnas Wales tersebut. Pasalnya sang pemain sempat mengatakan akan mempertimbangkan masa depannya di Madrid karena minim mendapat jam bermain musim lalu.

Manchester United Diklaim Tidak Sanggup Bayar Gaji Gareth Bale

Namun Bellamy tidak yakin setan merah bisa mendapatkan Bale pada musim panas ini. “Memangnya ke mana dia [Bale] akan pergi?” buka Bellamy kepada surat kabar berita terpercaya.

Gaji Selangit

Bellamy meyakini bahwa tuntutan gaji selangit Bale akan membuat setan merah susah merealisasikan transfernya.

“Manchester United tidak bisa membayar gajinya. aku rasa saat ini tidak ada tim yang mampu untuk memenuhi tuntutan gajinya.”

“Saat ini hanya ada satu tim yang bisa membayar gajinya, yaitu klub yang ia bela saat ini. Jika ia ingin pergi maka ia harus siap mengalami pemotongan gaji.”

Tidak Akan Pindah

Bellamy menyebut bahwa tidak ada opsi yang cukup baik bagi Bale pada musim panas ini, sehingga ia kemungkinan bertahan di Madrid.

“aku sendiri yakin ia ingin pindah namun realistis saja, klub mana yang mau membelinya? Apakah ada klub yang mau menghabiskan 80 atau 90 juta pounds untuk dirinya?”

Simak juga :

“aku tahu Juventus membeli Ronaldo dengan harga mahal, namun Ronaldo itu kasus lain dan peruntukannya juga berbeda. Namun untuk Gareth, klub mana yang mau menghabiskan 80, 90 atau 100 juta pounds untuk pemain yang tidak bisa mengembalikan uang sebesar itu?”

Kemungkinan Bertahan

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Bale sendiri kemungkinan besar akan bertahan di Madrid. Pelatih baru El Real, Julen Lopetegui disebut siap memberikannya peran penting di Madrid musim depan.