Databola.net- Saga transfer bintang asal Kroasia ini ke Old Trafford tidak lama lagi akan tuntaskan karena kedua tim sudah mencapai sepakat perihal harga pemain.

Klub raksasa Liga Primer Inggris Manchester United, dilaporkan masih tertarik mendatangkan winger serba guna Inter Milan Ivan Perisic ke Old Trafford.

Sebelumnya beredar kabar bahwa sang pemain sudah mencapai kesepakatan secara verbal dengan si Setan Merah namun di level klub negosiasi tak kunjung menemui titik temu.

Meski demikian menurut media Italia, United dan Inter sudah dijadwalkan untuk menggelar pertemuan pekan depan untuk membahas transfer bintang asal Kroasia ini.

Di tempat lain PSG juga masih menginginkan sosok Ivan Perisic namun mantan bintang Wolfsburg ini telah menjatuhkan pilihan untuk bermain di Liga Primer Inggris.

Inter Milan tampaknya masih berharap PSG akan menggoda dengan tawaran yang lebih menggiurkan dari yang ditawarkan Manchester United.

Manajemen La Benteamata setidaknya butuh tambahan dana sebesar €30 juta dari penjualan pemain hingga akhir bulan ini untuk terhindar sanksi regulasi financial fair play.

Leave a Reply