Databola.Net- Jose Mourinho akan memainkan Rooney pada lanjutan Liga Europa saat menghadapi Zorya. Dia akan dicadangakan kembali oleh pelatih Jose Mourinho saat Manchester United menjamu Stoke City pada akhir pekan kemarin.

Kapten Manchester United Wayne Rooney akan diberi kepercayaan untuk turun sebagai starter saat melawan Zorya di Liga Europa, namun ia akan kembali dicadangkan ketika timnya menjamu Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada akhir pekan nanti.

Rooney dicadangkan manajer Jose Mourinho ketika United mengalahkan juara bertahan Liga Primer Leicester City dengan skor telak 4-1 pada akhir pekan kemarin, saat laga tersebut Ronney cuma diturunkan di tujuh menit terakhir.

Performa pemain 30 tahun itu mengundang kritikan banyak pihak pada musim ini dan Mourinho sempat mengaku tidak bisa memberikan garansi untuk  posisinya di tim sekali pun ia adalah kapten tim.

Adapun di empat musim terakhir Liga Primer, Rooney baru merasakan menjadi pemain cadangan sebanyak tiga kali, dan ia harus mulai terbiasa untuk menjadi penonton dari bangku cadangan jika performanya terus menurun.