Databola.net – Setan Merah bersedia melepas kiper andalannya asalkan Los Blancos mau memberikan striker timnas Spanyol, Alvaro Morata beserta dengan sejumlah uang.

Manchester United dilaporkan sudah memberitahu kubu Real Madrid bahwa jika mereka ingin memboyong David de Gea maka harus menyiapkan dana mencapai £45 juta ditambah dengan Alvaro Morata.

De Gea memang sudah sejak lama dikaitkan dengan kepindahannya menuju kampiun La Liga Spanyol dan Liga Champions tersebut dan dirinya sempat hampir hijrah pada 2015 lalu sebelum adanya insiden kelalaian berkas yang menggagalkan proses transfer.

Penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut masih memiliki sisa dua tahun kontrak di Old Trafford dan media Inggris melaporkan bahwa manajer Jose Mourinho memasang banderol sebesar £100 juta pada sang pemain.

United sendiri memang diyakini ingin mendatangkan Alvaro Morata dari Madrid pada musim panas ini, dan untuk itu Mourinho menginginkan sang penyerang tim nasional Spanyol merapat dengan dana efektif senilai £55 juta dalam proses barter tersebut.

Morata sukses membukukan total 20 gol di semua kompetisi musim 2016/17 namun berencana untuk mencari menit bermain lebih banyak guna mengamankan posisinya di skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2018.

De Gea morata

Leave a Reply