Databola.net – Setan Merah nampaknya masih belum menyerah untuk mendatangkan winger Inter Milan, Ivan Perisic. Kubu United dikabarkan akan langsung bertemu dengan agen sang winger untuk membahas kepindahan kliennya ke Old Trafford.

Nama Perisic sendiri memang menjadi salah satu target transfer United di musim panas ini. Dirinya kerap disebut sebagai pemain terakhir yang ingin didatangkan Jose Mourinho di bursa transfer kali ini.

Namun proses negosiasi antara kedua tim berjalan sangat alot. Pasalnya kubu setan merah tidak mau menebus banderol transfer yang ditetapkan Inter Milan untuk pemain Timnas Kroasia tersebut.

Kubu La Beneamata sendiri dikabarkan enggan melepas pemain 28 tahun ini ke Old Trafford. Pelatih mereka, Luciano Spalletti bahkan mengatakan Perisic akan segera menandatangani perpanjangan kontrak baru di Giuseppe Meazza.

Menurut laporan dari media Italia, Manchester United tidak gentar dengan kabar tersebut. Mereka bahkan kembali mencoba untuk merekrut sang pemain pada musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, beberapa hari yang lalu agen Perisic dikabarkan sudah mengadakan pertemuan dengan perwakilan Manchester United. Pertemuan ini dipercaya sebagai bentuk upaya setan merah membawa Perisic ke Old Trafford sebelum bursa transfer ditutup.

Leave a Reply