Databola.net – Gelandang internasional Italia itu dipercaya telah meminta pihak manajemen Paris Saint-Germain untuk segera melegonya di bursa musim panas ini.

Gelandang andalan Paris Saint-Germain, Marco Verratti, begitu konsisten menjadi komoditas panas di bursa transfer. Apalagi jendela transfer musim panas yang akan segera dibuka.

Sempat berniat untuk terus bertahan di PSG setidaknya hingga musim depan, pemain internasional Italia tersebut dilaporkan telah berubah pikiran.

Seperti dilansir media Prancis, Verratti disebut telah melakukan pembicaraan serius dengan direktur olahraga baru Les Parisiens, Antero Henrique, agar pihak klub memasukkan namanya ke daftar jual.

Pemain berusia 24 tahun tersebut ditengarai ingin memulai petualangan baru di klub lebih besar, yang sanggup membawa dirinya memjuarai gelar Liga Champions secara nyata.

Raksasa Italia sekaligus runner-up Liga Champions musim ini, Juventus, kemudian menjadi klub favorit untuk mendatangkan gelandang lulusan Pescara tersebut.

Namun Si Nyonya Tua bakal hadapi tembok besar, karena PSG dipercaya hanya mau melepas sang gelandang bertahan di angka €80 juta.

Leave a Reply