Databola.net – Raksasa Inggris, Arsenal nampaknya sudah siap untuk kehilangan striker mereka, Alexis Sanchez pada bulan Januari nanti. Pemain asal Chile itu kabarnya siap dilego ke PSG asalkan tim asal Prancis memberikan Julian Draxler dalam proses transfernya.

Sejak musim panas lalu, rumor kepergian Sanchez dari Arsenal sudah berhembus kencang. Sang pemain dikabarkan ingin hengkang ke Manchester City kendati transfer itu gagal terlaksana di hingga bursa transfer musim panas tutup.

Kontrak Sanchez sendiri akan habis di Arsenal pada musim panas tahun depan. Namun kubu Arsenal sendiri nampaknya keberatan untuk melepas sang pemain ke klub rival mereka, Manchester City sehingga mereka sedang mencari alternatif lain.

Menurut laporan yang beredar di Inggris mengatakan bahwa, kubu The Gunners sudah mendapatkan kandidat potensial untuk pengganti Sanchez. Mereka disebut sudah tertarik untuk melepas sang pemain ke Prancis, di mana klub kaya PSG disebut tertarik untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Arsenal akan melepas Sanchez ke PSG asalkan mereka juga mendapatkan pemain muda PSG, Julian Draxler sebagai gantinya.

Status Draxler di PSG sendiri berada dalam tanda tanya setelah kedatangan Neymar. Untuk itu PSG diyakini tidak akan keberatan untuk melepas sang pemain ke Arsenal demi mendapatkan Sanchez.