Meski papan skor menunjukkan kemenangan telak, namun striker the Gunners ini menilai perjuangan timnya tidaklah semudah kelihatannya.


Databola.net- Theo Walcott menegaskan kemenangan Arsenal atas Ludogorets di Liga Champions tidaklah semudah yang terlihat, meskipun di papan skor Emirates Stadium menunjukkan angka 6-0. 

Skuat Arsene Wenger merasakan kemenangan telat untuk mempertahankan posisi puncak Grup A, setelah Alexis Sanchez, Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain menjebol gawang lawan sebelum Mesut Ozil membukukan hat-trick.

walcott

Kemenangan Telak Arsenal atas Ludogorets Razgrad

Namun, Arsenal mendapat tekanan dari tim Bulgaria tersebut dan Walcott — yang mencetak gol melalui sepakan jarak jauh — tidak merasa ini tugas mudah bagi the Gunners

“Gol itu fantastis, tapi target utama kami sebagai tim adalah menjaga clean sheet,” tuturnya selepas pertandingan. 

“Kami tahu seberapa bagusnya kami di depan, ini soal menata diri sendiri di lini belakang — dan kami melakukannya musim ini. Performa ini mulai hadir. 

“Ludogorets memulai laga dengan sangat kuat. Mereka memiliki banyak pemain bagus secara teknik dan papan skor mungkin menunjukkan ini sangat mudah, tapi kenyataannya tidak. 

“Kami bangga untuk itu dan memandang ke depan untuk laga akhir pekan melawan Middlesbrough di Liga Primer.” 

Leave a Reply