Pogba yang sempat dikritik justru menjadi pemain penting dalam keberhasilan Manchester United mengalahkan Fenerbahce.


Databola.net- Gelandang Manchester United Paul Pogba tak mampu menutupi rasa senangnya setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Fenerbahce, Jumat (21/10) dini hari WIB.

Dalam lanjutan babak grup Liga Europa tersebut, Pogba, yang sempat dikritik karena dianggap tampil buruk melawan Liverpool, sukses mencetak golnya lewat titik putih dan satu lainnya melalui tendangan keras memanfaatkan sodoran umpan Jesse Lingard.

paul-pogba

Paul Pogba, Pilar Penting Dalam Mengalahkan Fenerbahce

Seusai pertandingan, Pogba mengatakan: “Ini terasa hebat dan performa yang luar biasa dari tim. Kami bermain dengan sangat baik dan mencetak banyak gol,” ujarnya kepada MUTV.

“Kami senang untuk bermain seperti itu dan kami harus siap untuk pertandingan besar yang akan datang. Kami menginginkan kemenangan ini dan ini sangat penting.

“Mencetak gol membuat saya sangat senang. Saya hanya berusaha untuk bermain 100 persen setiap waktu.”

Pogba sendiri diberi keleluasaan mengambil penalti di pertandingan semalam oleh kapten Wayne Rooney, dan ia mengaku berterima kasih padanya.

“Saya sangat senang kami bisa mencetak gol lewat penalti itu. Yang menjadi penendang antara Wazza [Rooney] dan saya, dan saya memberitahunya bahwa saya ingin mengambilnya, jadi saya yang menendangnya,” lanjut Pogba.

“Saya sangat senang kami mencetak gol lewat penalti itu. Saya senang Wayne sebagai kapten membiarkan saya mengambilnya.”

Leave a Reply