Databola.net – Jose Mourinho dikabarkan sudah mendapat lampu hijau untuk mendatangkan bek sayap milik Juventus, Alex Sandro, dengan transfer 60 juta pounds di Januari.

United memang sedang mencari bek kiri anyar usai Ashley Young dipaksa bermain di posisi tersebut pada sebagian musim ini. Manajer Jose Mourinho tampaknya masih belum terlalu yakin dengan kemampuan Luke Shaw, Marcos Rojo, Matteo Darmian, maupun Daley Blind.

Sandro diyakini ada di puncak daftar pemain yang diincar United di Januari dan Juventus kini diperkirakan akan siap menjual sang pemain, usai penampilan yang kurang impresif ditunjukan oleh sang pemain di musim ini.

SIMAK JUGA: Mourinho Mengungkapkan Alasan Lukaku Tak Rayakan Golnya ke Gawang WBA

Chelsea sempat menawar Sandro 65 juta pounds di musim panas namun ditolak, dan mereka diperkirakan akan mencoba lagi peruntungan di bursa Januari mendatang, namun menurut media Inggris menyebutkan bahwa klub harus bersaing ketat dengan United.

Setan Merah juga sempat dikaitkan dengan bek sayap Tottenham, Danny Rose, namun Sandro diyakini merupakan target utama mereka dan klub kini telah mendapatkan lampu hijau untuk mengajukan penawaran senilai 60 juta pounds di Januari.

Rival sekota United, Manchester City, sebelumnya juga pernah dikaitkan dengan Sandro, yang mencetak satu gol dan melepas tiga assist di Serie A musim ini.