Databola.net- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho disebut sudah menemukan pengganti yang sepadan dengan kemampuan Wayne Rooney di negeri Spanyol dan pemain itu adalah Isco.

Media di Inggris mengatakan bahwa Manchester United sudah masuk dalam klub yang ingin merekrut Isco dari Santiago Bernabeu. Manchester United bukan cuma satu – satunya klub yang ingin medapatkan pemain berusia 24 tahun itu namum ada  Tottenham, Arsenal, Juventus, Milan, dan Malaga, mereka semua tertarik untuk merekrut Isco yang tengah tidak bahagia dengan kesempatan bermain yang ia dapat di Real Madrid.

Rooney sendiri sudah dicadangkan di tiga pertandingan terakhir United dan kini sepertinya tidak akan lagi mendapat peran vital dalam skuat yang di inginkan Jose Mourinho.

rooney-sub-2
Dan media Inggris pun mengabarkan Mourinho sanggat bersemangat untuk mendatangkan pemain Spanyol Isco, yang nantinya dia kan mengantikan peran Rooney di lini tengah Manchester United. Sang pemain pun kini tengah ditunggu kehadirannya di Old Trafford. Meski nantinya dia juga akan menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tempat utama di skuat Mourinho.

“Saya baru berusia 24 tahun dan jika saya tidak mendapat tempat utama di tim inti Madrid maka saya siap pindah ke klub lain”ucap Isco.

“Saya tahu saya memiliki kemampuan yang diats rata- rata pemain top Eropa dan saya bisa bermain bagus, jika tidak di sini maka saya siap melakukannya di tempat lain. Saya bahagia di Madrid, namun apa yang diinginkan seorang pesepakbola adalah untuk terus berkembang dan bermain agar bisa dilirik oleh tim nasional negara mereka begitu juga saya. Jika saya tidak bisa melakukannya di sini maka sudah sewajarnya saya untuk pergi ke klub lain.”

Leave a Reply