Databola.net – Jose Mourinho berjanji tidak akan melayangkan kritikan lagi pada fans Manchester United. Hal itu diungkapkan jelang laga panas melawan Manchester City pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (10/12) malam.

Ketika menghadapi Tottenham pada bulan Oktober lalu, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku menjadi sasaran kritik para fans Setan Merah. Hal ini membuat Mourinho geram dan membalas kritik para suporter tersebut.

Mourinho juga kembali mengkritik pendukung Setan Merah saat timnya berhadapan dengan Benfica pada lanjutan Liga Champions. kritikan tersebut membuat suporter United yang tergabung dalam kelompok Manchester United Supporters Trust (MUST) berniat mengundang sang manajer untuk membahas permasalahan tersebut.

“Saya akan berhenti. Saya tidak akan menulis kata-kata lagi tentang hal itu, saya tidak akan mengatakan kata-kata lagi tentang hal itu,” kata Mourinho seperti dilansir media Inggris.

“Kami dibayar untuk bekerja dan bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk klub semaksimalnya, kami dibayar bukan untuk mengkritik suporter dan saya tidak akan mengatakan apapun.

“Karena itu adalah kenyataan, saya tidak dibayar untuk datang ke sini dan memberi komentar atau meminta sesuatu dari para suporter.

“Saya dibayar untuk mencoba dan memberi mereka kebahagiaan, itulah yang saya coba lakukan setiap hari.”

Leave a Reply