Databola.net – Pelatih asal Portugal itu dikabarkan akan memanfaatkan jeda Internasional untuk mengamati beberapa target potensial yang akan didatangkan Manchester United di musim depan.

Belakangan ini beredar beberapa spekulasi yang mengatakan bahwa eks pelatih Real Madrid dan Chelsea itu akan meninggalkan Old Trafford di akhir musim, untuk bergabung dengan PSG.

Namun demikian, menurut laporan yang beredar di Inggris mengabarkan bahwa Mourinho masih menyiapkan rencana untuk masa depan klub, dan akan menghabiskan pekan depan untuk menyaksikan aksi sejumlah pemain incarannya yang mungkin direkrut United di timnas mereka masing-masing.

Pria 54 tahun itu sudah menyelesaikan setengah dari tiga tahun kontrak yang ia sepakati bersama Manchester United di musim panas 2016.

Awal pekan ini, muncul laporan yang mengatakan bahwa Jose Mourinho menuntut manajerman Setan Merah untuk memberinya dukungan dana melimpah di bursa transfer, agar dirinya bisa membangun tim juara di Old Trafford.

Mourinho sukses memberikan tiga trofi juara di musim perdananya di United, namun timnya kini sedang tertinggal delapan angka dari Manchester City di klasemen sementara Premier League musim ini.