Databola.net – West Ham berencana untuk merekrut duo Arsenal yang jarang di mainkan, Jack Wilshere dan Olivier Giroud ke London Stadium.

Kedua pemain itu mencatat start perdana mereka di Premier League kemarin malam, saat The Gunners bermain imbang 0-0 melawan Hammers.

Mereka lebih sering dimainkan sebagai pemain pelapis di paruh pertama musim ini, yang membuat kans mereka bermain di Piala Dunia 2018 di Rusia semakin kecil.

Wilshere amat ingin membela timnas Inggris, namun pelatih Gareth Southgate menyatakan ia harus bermain secara reguler di level klub. Giroud juga mengalami hal serupa, di mana ia kini kalah bersaing dengan striker anyar Alexandre Lacazette di klub dan tim nasional.

Moyes kemudian mengatakan kepada media Inggris bahwa “Saya kira Jack Wilshere akan jadi seseorang yang akan kami amati jika memang dia bisa direkrut.”

“Jika ada pemain seperti dirinya bisa direkrut, saya akan sangat tertarik. Kami sendiri punya banyak striker, jadi saya kira mungkin aneh jika kami dikaitkan dengan seorang striker. Namun siapa tahu?”

“Olivier Giroud adalah pemain bertalenta dan dia punya rekor mencetak gol yang bagus baik di Klub dan di Timnas.”

Leave a Reply