Databola.net – Transfer Virgil van Dijk bakal kalah pamor andai Setan Merah benar-benar berhasil menuntaskan proses pembelian Antoine Griezmann dari Atletico Madrid bulan ini.

Klub penghuni runner-up Premier League itu bahkan konon telah siap menjadikan Griezmann sebagai salah satu pemain dengan bayaran termahal di Liga Inggris.

Pria timnas Prancis itu berminat datang ke Old Trafford musim lalu, namun memutuskan untuk bertahan usai tahu klubnya terkena hukuman Financial Transfer.

Pemain 26 tahun sendiri tampil tidak konsisten di bawah asuhan Diego Simeone musim ini dan ingin segera menjajal tantangan baru di luar klub Spanyol.

Namun demikian, Barcelona juga telah siap mengajukan penawaran yang tidak kalah menggiurkan untuk Griezmann dan memberinya kans lebih besar untuk menjuarai Liga domestik dan Liga Champions.
SIMAK JUGA: Mourinho Sempat Kucing-kucingan dengan Wartawan

Griezmann sendiri memiliki klausul pelepasan sebesar 92 juta pounds, namun nilai itu akan naik di musim panas mendatang. Baik United maupun Barcelona diperkirakan sanggup dan akan coba menebus sang pemain sebelum itu terjadi.

Dan belum lama ini media Inggris menyebut MU akan melakukan manuver baru untuk pemain Prancis di Januari, usai mendapat desakan dari Jose Mourinho. Manajer Portugal itu dibuat ketar-ketir dengan cedera yang menimpa strikernya Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic, serta siap memberi Grizi gaji yang mencapai 300.000 pounds per pekan.

Angka itu akan melewati rekor gaji termahal Premier League, yang saat ini dipegang oleh superstar MU lainnya yaitu Paul Pogba dengan angka mencapai 290.000 pounds per pekan.

Berita Bola

Leave a Reply