Databola.net- Manchester United dikabarkan tengah mengincar bek kanan potensial milik Valencia, Joao Cancelo pada bursa transfer yang akan datang. Cancelo disebut akan dijadikan sebagai bek kanan masa depan di skuat United di bawah kepemimpinan Jose Mourinho.

Manchester United sendiri memang beberapa kali dirumorkan sedang mencari bek kanan baru. Hal ini dikarenakan mereka akan segera menjual Matteo Darmian yang jarang dimainkan Mourinho di musim ini. Mereka juga mencari pelapis Antonio Valencia yang usianya sudah tidak muda lagi.

Beberapa nama besar santer dikaitkan dengan kubu setan merah. Namun menurut media Inggris, Jose Mourinho telah mengarahkan radarnya kepada bek kanan Valencia, Joao Cancelo.

Bek berusia 22 tahun itu dianggap sebagai salah satu pemain terbaik Los Che sejauh ini. Nilai transfer Concelo ditaksir akan mencapai angka £27 Juta dan dia masih terikat kontrak di Mestalla Stadium hingga tahun 2021 mendatang.

Namun United bukan satu-satunya tim yang meminati jasa bek kanan Timnas Portugal ini. Disebut dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid juga menginginkan kehadiran mantan bek Benfica tersebut di tim mereka pada bursa transfer mendatang.

Leave a Reply