MU Seharusnya Tidak Kalah Dari Chelsea – Pemain belakang Manchester United, Ashley Young merasa menyesal kekalahan timnya atas Chelsea di final FA Cup, Sabtu (19/5) tadi malam WIB. 1 gol Eden Hazard melalui titik putih sudah sangat cukup mengantarkan Chelsea mendapatkan trofi juara.

Ash.Young menjelaskan bahwa timnya bermain lebih baik di pertandingan tersebut dan seharusnya tidak layak kalah. Hal itu terlihat dari reaksi kesal para pemain begitu wasit mengakhiri pertandingan.

BACA JUGA :  DE GEA JUGA ALIEN, SAMA DENGAN MESSI

“Kami mengecewakan banyak orang, ketika anda bekerja keras untuk pertandingan seperti yang kami lakukan dan tidak mendapatkan apa pun itu selalu membuat kecewa,” ujar Ash.Young di Manchester Evening News.

berita bola

“Anda bisa melihat itu dari reaksi kami sesuai pertandingan, kami merasa bahwa kami seharusnya tidak kalah di pertandingan itu.”

Dikatakannya, Manchester United terbukti menciptakan lebih banyak peluang di pertandingan tersebut. Hanya saja kali ini Manchester United tidak dinaungi keberuntungan dan Ash.Young yakin lain kali pasti Manchester United bisa menjadi juara.

BACA JUGA : GUARDIOLA MANAJER TERBAIK PREMIER LEAGUE EDISI 2017-18

“Ada beberapa peluang di sana dan di hari lain kami pasti sudah bermain baik dan memenangkan pertandingan,” tutup dia.

Hasil ini juga berarti Manchester United gagal meraih trofi musim ini, catatan yang cukup buruk untuk Jose Mourinho yang juga pertama kalinya menelan kekalahan di partai final dalam waktu normal.

 

Leave a Reply