Databola.net- Manchester United disebut masih memantau perkembangan situasi yang dialami oleh bintang Kroasia, Nemanja Matic di Chelsea.

Pemain Kroasia yang berusia 28 tahun itu kembali ke Stamford Bridge usai dibeli dengan harga 21 juta poundsterling, saat Jose Mourinho kembali ke klub di 2013 silam. Ia lantas memainkan peran kunci ketika timnya menjuarai Liga Inggris 14/15.

Namun tahun lalu ia kesulitan mengulang performa gemilangnya itu sehingga Chelsea akhirnya finish di peringkat 10 klasemen akhir.

Namun Pelatih sekarang  Antonio Conte terus mempercayai pemain Serbia dimusim ini dan terus memainkannya di setiap laga yang dijalani klub, sejak ia menangani klub London Barat.

Menurut media di Inggris, Chelsea siap menjualnya dengan harga lebih dari 18 juta poundsterling di bursa Januari. Dan hal tersebut akan jadi kabar bagus untuk mantan bosnya, Mourinho.

1415628868544_image_galleryimage_chelsea_manager_jose_mour

Bos Old Trafford, Jose Mourinho masih amat tertarik dengan permainan Matic. Dan mereka mengatakan manajer Portugal ingin melepas pemain bintang Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin demi membuka ruang kosong di skuatnya agar dapat di isi oleh Matic nantinya.

Namun demikian, United bukan cuma pihak satu-satunya yang tertarik pada mantan pemain Benfica, Juventus juga di kabarkan ingin merekrutnya.

Leave a Reply