Databola.net – Manchester United siap melepas bintang mudanya, Martial ke Inter dengan syarat nama Ivan Perisic dimasukan dalam proses transfer.

Manchester United dikabarkan sudah siap melepas Anthony Martial ke Inter Milan. Transfer ini akan menjadi bagian dari kesepakatan penjualan Ivan Perisic ke Old Trafford.

Nerazzurri bersikeras mempertahankan Perisic dan tidak mau menerima mahar kurang dari €55 juta. Padahal, sang pemain diklaim sudah setuju untuk hengkang ke Manchester sejak dua bulan lalu.

Ternyata ada perubahan rencana sejak kedatangan pelatih baru Luciano Spalletti. Mantan pelatih AS Roma itu ingin menjadikan Perisic sebagai salah satu pemain andalannya. Spalletti hanya mengizinkan Perisic pergi jika Inter menemukan pengganti yang sepadan.

Kabar terkini mengklaim Inter menuntut nama Martial sebagai salah satu syarat transfer. Striker Prancis berusia 21 tahun itu diduga menarik perhatian Spalletti.

Setan Merah dikabarkan siap memenuhi tuntutan Inter Milan, tapi klub Italia itu harus menyertakan tambahan biaya sebesar €20 juta. Jika tidak, Martial kemungkinan hanya bakal pindah ke Inter sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Leave a Reply