Databola.net – Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller merasa dirinya tidak lagi mempunyai masa depan di skuat utama karena dia berpikir Carlo Ancelotti sepertinya tak begitu memerlukan servisnya di lini serang.

Muller bergabung dengan skuat senior Bayern sejak tahun 2008 silam. Dirinya pun langsung menjadi pilar andalan klub Bavaria tersebut selama ini.

Akan tetapi, sejak hadirnya pelatih asal Italia, Ancelotti pada musim panas 2016, Muller mulai tersingkirkan ke bangku cadangan. Contoh terbarunya adalah di laga hari Sabtu saat Bayern bermain melawan Werder Bremen di Weserstadion.

Di laga tersebut, penyerang timnas Jerman itu baru masuk ke lapangan pada menit ke-73. Begitu masuk dirinya kemudian bisa menyumbangkan satu assist kepada Robert Lewandowski. Bayern sendiri mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 0-2.

Usai pertandingan, Muller pun sempat curhat pada para awak media. Penyerang serba bisa berusia 27 tahun ini merasa Ancelotti tidak terlalu suka dengan gaya permainan yang dimilikinya.

“Saya tidak tahu persis kualitas mana yang ingin dilihat pelatih kami,” seru Muller pada media Jerman.

“Tapi sepertinya kualitas saya tidak lagi 100 persen diperlukan tim,” keluhnya.

Di sepanjang karirnya bagi Bayern, Muller telah sukses mencetak 161 gol dalam 398 pertandingan di semua ajang. Di era Ancelotti, sejauh ini dirinya hanya bisa mencetak sembilan gol saja.

Leave a Reply