Databola.net- Radja Nainggolan berandai-andai bila saja Arsenal datang meminatinya, dia pasti tidak akan berpikir dua kali untuk segera merapat ke Emirates Stadium.

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mengungkapkan seandainya klub yang serius memboyong dirinya adalah Arsenal, maka dia akan menerima pinangan tersebut.

Namun, pemain internasional Belgia tersebut kini merasa sangat bahagia berseragam Giallorossi. Tidak ada niatan baginya untuk segera angkat kaki di saat ini.

Rival London Arsenal, Chelsea, menjadi satu-satunya klub yang paling menunjukkan minat serius untuk mendatangkan pemain berdarah Indonesia tersebut. Dalam wawancaranya dengan Roma TV, Nainggolan membeberkan perasaannya saat ini.

“Itu merupakan pilihan dalam gaya hidup saya,” buka Nainggolan.

“Saya suka tinggal di Roma. Seandainya ada Arsenal yang menjadi pinati dan cara mereka bernegosiasi dengan klub [mengarah titik terang], mungkin saya harusnya hengkang [ke Arsenal],” papar Nainggolan sembari tersenyum.

Akan tetapi, Nainggolan memiliki ambisi yang tinggi untuk selalu setia dengan balutan seragam Serigala Ibu Kota dalam jangka waktu yang panjang.

“Saya ingin tetap bertahan untuk lima tahun ke depan bersama Roma,” tutupnya.

Leave a Reply