Databola.net – Kabar gembira datang dari Spanyol bagi Manchester United. Target transfer mereka, Sergi Roberto dikabarkan mengalami jalan buntu dalam proses negosiasi kontrak barunya di Barcelona, sehingga kans mereka untuk mendatangkan sang pemain semakin besar.

Pada musim panas lalu, nama gelandang timnas Spanyol itu mencuat di bursa transfer. Gelandang serba bisa itu dikabarkan telah menjadi incaran klub top Inggris, Manchester United.

Sadar bahwa salah satu aset penting mereka sedang diincar, Barcelona langsung ambil langkah cepat. Mereka dikabarkan langsung menawarkan kontrak baru kepada sang pemain untuk menghalaunya pergi dari Camp Nou.

SIMAK JUGA: Dana Transfer Manchester City Membuat Mourinho Merasa Iri

Menurut laporan yang diturunkan medai Spanyol, setelah sempat beberapa kali ditunda proses negosiasi kontrak baru Roberto dilangsungkan pada hari Jumat (29/12) kemarin. Pihak Barcelona berharap agar sang pemain bisa segera mengikat kontrak baru sebelum tahun 2017 berakhir.

Namun media yang sama juga menuliskan bahwa pertemuan itu berjalan dengan tidak mulus. Kedua kubu tidak mampu mencapai kata sepakat, sehingga pihak Roberto tidak mau menandatangani kontrak baru di Camp Nou.

Salah satu aspek yang menyebabkan Roberto enggan menandatangani kontrak baru adalah klausul rilisnya yang kelewat tinggi. Barcelona disebut ingin memasukan klausul rilis sebesar 400 juta Euro di kontrak baru Roberto, di mana pihak Roberto menilai nilai rilis itu terlalu tinggi.

Berita Bola

Leave a Reply