Databola.net – Kepindahan playmaker Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona nampaknya akan segera terwujut dalam waktu dekat ini jika melihat dari bocoran informasi yang diungkapkan pabrikan alat olahraga raksasa, Nike.

Baru-baru ini Nike kedapatan menyebut nama Coutinho dalam sebuah iklannya yang berisi tidak lama lagi Coutinho bakal menjadi pemain Barca dalam iklan terbaru mereka. Kebetulan perusahaan asal Amerika Serikat itu juga menjadi sponsor pribadi Gelandang asal Brazil itu.

“Philippe Coutinho segera bersinar di Camp Nou. Dapatkan jersey Barcelona FC 2017/18 dengan nama sang pesulap (julukan Coutinho) di belakangnya. Segera pesan, pemesanan khusus secara gratis hanya tersedia sampai 6 Januari,” demikian tulisan iklan tersebut.

SIMAK JUGA : Gaet Van Dijk Memecahkan Rekor Bursa Transfer

Iklan ini sendiri tidak bertahan lama karena pihak Nike segera menghapusnya dan menganti dengna iklan yang lain. Namun berbagai tangkapan layar alias screenshot sudah tersebar di berbagai media sosial.

Sejak musim panas lalu Coutinho memang sangat gencar dikaitkan dengan kepindaannya ke Barca. Setelah beberapa tawaran ditolak Liverpool, Barca nampaknya belum mau menyerah dengan melayangkan penawaran baru di bursa transfer Januari ini.

Gosip kepindahan Coutinho ke Barca belakangan mulai mencuat kembali seiring dengan kesuksesan Liverpool mendatangkan bek anyar Virgil van Dijk dari Southampton dengan nilai transfer mencapai 75 juta poundsterling.

Berita Bola

Leave a Reply