Databola.net- Marseille dan Diarra telah mencapai kesepakatan bersama untuk mengakhiri hubungan kerja sama lebih awal dan sang pemain kini mengarah ke Tiongkok.

Klub Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille, mengumumkan bahwa pihaknya sudah memutus kontrak gelandang bertahan, Lassana Diarra.

Mantan gelandang Arsenal dan Chelsea itu sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Spanyol, Valencia pada musim dingin kemarin, namun memutusan akhirnya adalah tetap bertahan di Stade Velodrome.

Meski begitu, pemain 31 tahun itu kini dikonfirmasi akan hengkang dari Marseille setelah mencapai kesepakatan antara mereka berdua.

“Olympique de Marseille dan Lassana Diarra telah sepakat mengakhiri kontrak dengan kesepakatan bersama, berlaku mulai hari ini,” demikian bunyi pernyataan klub Prancis tersebut lewat Twitter.

“Setelah merapat tanpa biaya pada 2015/16, Lassana Diarra lantas menghabiskan satu setengah musim di Olympique Marseille.”

Kini, sang pemain dikabarkan bakal segera pindah ke Tiongkok setelah agen yang bersangkutan mengadakan pembicarakan dengan kubu Shandong Luneng arahan Felix Magath.

yan_9237_0

Leave a Reply