Databola – Mesut Ozil dikabarkan sempat curhat kepada sosok terdekatnya bahwa dirinya lebih senang bergabung dengan Manchester United ketimbang Barcelona jika memang harus meninggalkan Arsenal.

Pemain Jerman yang kontraknya akan segera habis di akhir musim dan negoisiasi kontrak baru dengan pihak klub belum menunjukan adanya perkembangan.

Arsene Wenger mengkonfirmasi pekan lalu bahwa pihak manajerman Arsenal masih terus melakukan negosiasi dengan Ozil, yang sebelumnya sudah menolak penawaran gaji sebesar 235.000 pounds per pekan.

Dan, menurut media Inggris, Ozil sudah menegaskan pada kawan dekatnya bahwa dirinya lebih suka datang ke Old Trafford dan berharap bisa mendapat kontrak dengan gaji mencapai 300.000 pounds per pekan di United.


Sang playmaker kabarnya tertarik untuk berkerja sama lagi dengan Jose Mourinho, yang sempat mengasuhnya di Real Madrid.

Mourinho sendiri amat ingin menambah daya serangan skuatnya dan direktur Ed Woodward telah menyetujui proses transfer terseebut.

United sendiri menelan kekalahan mengecewakan dari rival beratnya  Manchester City, namun mereka dapat bangkit kembali dengan meraih kemenangan atas Bournemouth di kandang sendiri kemarin.

Leave a Reply