Pakai Nomor 7, Mariano Ungkap Alasan Balik ke Madrid – Bomber Mariano Diaz resmi kembali menjadi bagian dari Madrid. Seperti yang sebelumnya sudah diberitakan, Mariano mengenakan nomor punggung 7. Dia mewarisi nomor yang selama ini identik dengan Cristiano Ronaldo.

Madrid menyambut Mariano dari Lyon. Pemain dengan umur 25 tahun, musim lalu dilepas Madrid ke Lyon dan musim ini Madrid mengaktifkan klausul pembelian ulangnya. Mariano bermain gemilang di Lyon dengan catatan 18 gol di Ligue 1 musim 2017/18.

Pakai Nomor 7, Mariano Ungkap Alasan Balik ke Madrid

Sebelumnya sempat dikabarkan akan pindah ke Sevilla, Mariano kemudian lebih memilih pindah ke Madrid. Tentu saja ada alasan kuat mengapa dia pindah ke Madrid. Menurut Mariano, alasan tersebut tidak lain adalah sosok Julen Lopetegui, pelatih Madrid.

Sevilla menawarkan posisi bermain reguler untuk Mariano, sama dengan yang didapatkan di Lyon. Tapi, pemain asal Republik Dominika kemudian memilih tawaran Madrid. Mariano mengaku mendapat telepon penting dari Lopetegui sebelum membuat keputusan.

Situs Judi Bola SepakbolaCC

“Lopetegui menelpon aku dan memberi tahu pada aku bahwa pelatih akan senang jika aku kembali ke Madrid. Namun, bagian paling penting adalah saat dia mengatakan jika dia akan mengandalkanku,” ucap Mariano dikutip dari laman berita terpercaya.

“aku akan memberikan yang terbaik untuk Madrid dan rekan satu tim aku. Semoga madrid bisa meraih gelar sebanyak mungkin,” kata Mariano.

Terima Kasih untuk Lyon

Musim 2017/18 punya arti yang spesial untuk Mariano. Meskipun gagal meraih gelar Ligue 1, tapi karirnya bersama Lyon sangat bagus. Bersama Nabil Fekir dan Memphis Depay, Mariano menjadi trio yang sangat menakutkan di Ligue 1.

“aku akan selalu mengingat Lyon di hatiku. Setiap menit yang mereka berikan sangat berarti untuk aku agar dewasa dan tumbuh sebagai pribadi dengan mental baik dan pemain yang bernilai. Mereka juga memberi jalan bagi aku untuk kembali ke Madrid,” ucap Mariano.